Berita Bola,  Kane Tantang Aubameyang dalam Perebutan Golden Boot Liga Inggris Musim Ini

Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku siap untuk merebut Golden Boot Liga Inggris 2018-2019. Saat ini, Kane sudah mencetak sembilan gol termasuk saat membobol gawang Southampton pada tengah pekan ini.

Kendati sudah mencetak sembilan gol, tetapi Kane masih dari penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang,yang sudah mencetak 10 gol. Dengan selisih satu gol saja, amat besar peluang Kane untuk menggeser Aubameyang. Syaratnya Kane harus bisa mencatatkan namanya di papan skor ketika Arsenal bertandang ke King Power Stadium untuk melawan Leicester City, Minggu 8 Desember 2018, dini hari WIB.

Harry Kane (Foto: Twitter Spurs)

[ Baca Juga : ” Hasil Leg II 32 Besar Copa del Rey 2018-2019 Jumat Dini Hari ” ]

“Sejak saya berada di Liga Inggris, selalu ada beberapa penyerang terbaik di dunia. Aubameyang berada di ujung atas saat ini. Saya baru mencetak delapan atau sembilan gol, jadi penting untuk terus melakukan apa yang saya lakukan,” ungkap Kane, seperti yang dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

Selain harus berhadapan dengan Aubameyang, Kane pun harus mewaspadai peraih Golden Boot Liga Inggris musim lalu, Mohamed Salah. Meskipun performa pemain Liverpool itu saat ini belum stabil karena baru membuat tujuh gol, tetapi ketika sudah menemukan sentuhan terbaiknya lagi maka Salah akan jadi salah satu kandidat untuk meraih Golden Boot Liga Inggris musim ini.

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Reuters)

Di samping Salah dan Aubameyang, penyerang utama Manchester City, Sergio Aguero, juga patut diwaspadai Kane. Koleksi delapan gol Aguero bisa melonjak drastis jika menilik pada penampilan Man City yang amat tajam di lini depan. Tercatat, Man City jadi tim tersubur Liga Inggris musim ini karena sudah mencetak 45 gol dan baru kemasukkan tujuh kali.