Berita Bola, Kante Bersyukur Tolak PSG Demi Gabung Chelsea

Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, mengaku pernah mendapatkan tawaran bermain bersama Paris Saint Germain pada bursa transfer musim lalu. Namun dirinya menyatakan lebih tertarik bermain di Liga Inggris menjatuhkan pilihannya kepada Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Kante dibanderol seharga 30 juta pounds oleh Chelsea dari Leicester. Gelandang pengangkut air itu lantas menjadi pemain kunci dari skema permainan Antonio Conte di musim 2016-2017.

Tak pelak, bersama Cheslea Kante kembali meraih gelar juara Liga Inggris untuk kedua kalinya. Ia menilai pilihannya untuk tetap bermain di Liga Inggris merupakan pilihan yang tepat karena ia menyukai gaya bermain di Negeri Ratu Elizabeth II tersebut.

[ Baca Juga – Tak Perpanjang Kontrak di Milan, Gianluigi Donnarumma Dapat Tawaran Menggiurkan dari Real Madrid ]

“Benar bahwa PSG salah satu klub yang tertarik pada saya setelah musim yang bagus bersama Leicester. Namun saya memilih Chelsea setelah berbicara dengan pelatih dan direktur olahraga. Dan saya tak menyesali keputusan itu,” ungkap Kante mengutip dari LinkAlternatif Terbaru, Jumat (16/6/2017).

“Selain itu, liga dan gaya bermain di Inggris membuat saya senang,”tambahnya.

Pilihan Kante terbukti tepat, semusim bersama The Blues, ia mendapat gelar pemain terbaik musim 2016-2017. Tentunya penghargaan tersebut tak akan ia dapatkan apabila bergabung dengan tim kaya asal Paris tersebut.