Berita Bola, LIVERPOOL – Centre back Augsburg, Ragnar Klavan diyakini akan segera menjalani tes medis di Liverpool. Kapten Timnas Estonia itu disebut-sebut akan menyelesaikan transfer senilai 4,2 juta pounds. Kabar ini dihembuskan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Selasa (19/7/2016).

Klavan saat ini berusia 30 tahun. Pemain kidal ini merupakan faktor kunci kokohnya pertahanan Augsburg di Bundesliga musim lalu. Kabarnya, Klavan bakal merampungkan transfernya sebelum The Reds berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menargetkan Klavan untuk memperkuat lini belakang timnya setelah badai cedera terkini. Mamadou Sakho, Joe Gomez, dan Joel Matip terpaksa absen karena cedera di latihan pramusim, sementara Tiago Ilori harus membela Portugal di ajang Olimpiade 2016.

Klavan yang juga fasih bermain sebagai fullback kiri, tentu juga bisa menjadi opsi di pos tersebut untuk musim depan. Sudah jadi rahasia umum kalau sektor ini merupakan titik terlemah Liverpool musim lalu. Ya, Alberto Moreno kerap tampil angin-anginan. Sebagai fullback, ia hanya bagus dalam menyerang namun lemah dalam defense.