Berita Bola, Kata-kata Allegri Redam Spekulasi Hengkang Bonucci

Klub-klub peminat bek Juventus, Leonardo Bonucci, sepertinya harus siap-siap untuk merasa kecewa. Sebab, pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, tak akan mengizinkan pemain andalannya itu meninggalkan Allianz Stadium.

Bek asal Italia itu kembali menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas ini, dengan Chelsea menjadi peminat utama dan siap menyodorkan 55 juta euro atau setara Rp830,5 miliar. Namun, Allegri tetap tak akan melepas sang pemain.

Alasannya pun sangat jelas. Mantan pelatih AC Milan itu merasa Bonucci adalah pemimpin masa depan Juventus.

Pria asal Italia itu juga menganggap pemain 30 tahun adalah salah satu aspek penting dari rencana masa depannya. Padahal, musim lalu keduanya sempat dilanda ketegangan karena sikap keras Bonucci saat bersua Porto di Liga Champions.

[ Baca Juga – Jadi Target Buruan Barcelona, Luiz Felipe Scolari: Paulinho Hanya Akan Dijual Sesuai dengan Harga Klausul! ]

Tapi, dia menyebut hal itu kini sudah tak lagi dipermasalahkan. “Pada momen seperti itu, hal tersebut adalah langkah tepat untuk dilakukan. Ada saatnya Anda harus tutup mata dan ada saatnya mata Anda harus terbuka. Pada momen itu Leo memang salah,” kata Allegri, yang dikutip LinkAlternatif Terbaru.

“Kami bermain baik melawan Porto dan setelah dua hari Bonucci kembali bermain karena dia adalah pemain yang penting dan luar biasa. Di atas semua itu, dia harus mengerti jika dia aka menjadi pemimpin masa depan Juventus,” jelasnya.