Agen Bola

Agen Bola – Kata-kata Sir Alex Jadi Penyemangat Ljajic dalam Berkarier ,

Sebelum punya karier yang bagus seperti saat ini, Adem Ljajic mengaku sempat menyia-nyiakan bakatnya. Untuk kematangannya saat ini, Ljajic menyebut Sir Alex Ferguson juga berperan.

Di tahun 2008, saat usianya masih 17 tahun, Ljajic menjalani trial di Manchester United. Meski pada akhirnya tak bergabung dengan tim utama, perkembangan Ljajic selalu dipantau oleh ‘Setan Merah’.

Agen Bola | Bandar Bola
Saat itu, Ljajic tak menampik jika dirinya adalah pemain yang bermasalah. Namun kini pemain asal Serbia itu sudah punya karier yang bagus bersama AS Roma.

Di balik kematangan dirinya, Ljajic menyebut Sir Alex sebagai salah satu motivatornya. Meski tak merinci secara detail apa yang dikatakan oleh pria Skotlandia itu, namun Ljajic menegaskan bahwa kata-kata Sir Alex mendorongnya untuk jadi pemain yang lebih baik.

“Saya ingat ketika saya 17 tahun dan saya tidak bicara bahasa Inggris, sedikit seperti sekarang. Sir Alex mengatakan beberapa kata-kata bagus untuk saya dan ketika itu datang dari beliau, kata-kata itu tetap tinggal selamanya,” sahut Ljajic dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport seperti dikutip ESPN FC.

Agen Bola

“Saya tidak berlatih dengan baik sebelumnya dan saya sedikit pemarah. Jika saya tidak bermain, saya terlibat masalah. Saya sedikit gila, tapi sekarang saya tahu bahwa jika saya tidak memberi 100% bahkan di latihan, saya tidak akan bermain

“Saya sudah berubah dan hasilnya adalah apa yang Anda lihat sekarang. Saya mencetak sembilan gol, mencatat tujuh atau delapan assist dan mungkin saya bisa lebih baik lagi, tapi jika saya bermain dengan konsistensi ini, saya bisa membuat perbedaan

Ljajic juga memberi kredit khusus kepada pelatihnya saat ini di Roma, Rudi Garcia. Keterbukaan pelatih asal Prancis itu disebut Ljajic telah membantu perkembangannya.

“Dia penting bagi saya. Ketika Anda tidak dalam kondisi terbaik, baik di lapangan maupun di luar lapangan, dia selalu ada untuk membatu dan dia selalu mengatakan semuanya di hadapan saya, mengatakan apa yang perlu diubah. Itu adalah hal yang tepat,” katanya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet