Berita Bola,  Kata Lukaku Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Man United atas Southampton

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, tampil gemilang saat menjamu Southampton di Old Trafford, Sabtu 2 Maret 2019 malam WIB. Lukaku sukses menjadi pahlawan saat mengalahkan Southampton dengan skor 3-2.

Pada laga tersebut, Lukaku sukses mencetak dua gol. Sementara satu gol lainnya dicetak Andreas Pereira. Meski hanya mencetak dua gol, tetapi gol terakhir yang dicetak Lukaku sangat berarti segalanya bagi Man United untuk meraih tiga poin.

Man United vs Southampton (Foto: Twitter Man United)

[ Baca Juga : ” Valverde: Hasil El Clasico Tak Tentukan Gelar Juara Liga Spanyol ” ]

Sebelum Lukaku mencetak gol keduanya pada menit 88, hasil imbang 2-2 mewarnai laga Man United vs Southampton. Tetapi keajaiban datang bagi Man United ketika Lukaku menjebol gawang Southampton jelang laga usai. Gol pemain berpaspor Belgia itu pun mengantarkan Man United meraih tiga poin pada laga kali ini.

“Kami tahu kami harus memenangkan pertandingan ini dan melakukannya. Memang bukan permainan terbaik, tetapi kami harus bahagia (dengan hasil ini),” ungkap Lukaku, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.

Romelu Lukaku (Foto: Twitter Man United)

Keberhasilan Lukaku menjadi penyelamat Man United tentu menjadi angin segar bagi dirinya. Pasalnya dalam beberapa laga terakhir, Lukaku bisa dikatakan menjadi seorang supersub. Pada laga kali ini, ia tampil sebagai strater setelah Man United dilanda badai cedera. Kepercayaan itu pun tak disia-siakan dan mampu dimanfaatkan Lukaku untuk membuktikan diri di hadapan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya fokus pada kemenangan dan membantu rekan satu tim saya. Pelatih memberi saya kesempatan lain pada hari ini,” pungkasnya.