Judi Online

Kata Torres Usai Jadi Bintang Kemenangan Atletico

Berita Bola, BILBAO ~  Fernando Torres menjadi bintang kemenangan Atletico Madrid saat melawan Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga, dini hari tadi WIB. Striker Los Rojiblancos itua senang bisa membantu timnya menjaga kans meraih gelar juara musim ini.

Bermain di markas Bilbao, Atletico berhasil mengunci kemenangan dengan skor 1-0. Gol semata wayang tersebut dicetak oleh Torres pada menit 38, usai memanfaatkan umpan dari Antonio Griezmann.

Itu menjadi gol kelima beruntun Torres di segala kompetisi, sekaligus membawa Atletico mematahkan catatan tak pernah menang di San Mames dalam enam laga terakhir di La Liga. Mantan pemain Chelsea dan Liverpool itu puas dengan golnya di laga krusial tersebut.

“Itu adalah laga yang seperti kami harapkan. Kami bekerja sangat keras dan kami tahu bahwa mereka akan menekan kami. Kami beruntung bisa mencetak gol di babak pertama, karena kami banyak menderita di babak kedua. Athletic adalah tim yang bagus,” kata Torres.

“Kami sangat bangga dengan cara kami bermain. Adalah hal yang sangat positif bisa datang ke markas Athletic dan memetik kemenangan. Kami harus terus percaya dan berharap bahwa kami bisa meraih sesuatu yang besar di musim ini. Kemenangan ini semakin menambah rasa percaya diri kami,” katanya dilansir Football-Espana.

Kemenangan ini membuat Atletico bertahan di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan 79 poin. Raihan tersebut sama dengan milik Barcelona yang berada di peringkat pertama, namun Atletico kalah dalam selisih jumlah gol.