Agen Poker

Berita Bola, Pertemuan Paris Saint-Germain (PSG) dengan Chelsea memberikan kenangan tersendiri kepada Zlatan Ibrahimovic. Musim lalu di babak 16 besar Liga Champions dirinya juga berhadapan dengan klub asal London Barat tersebut.

Pada leg kedua yang berakhir 2-2 pada saat itu, mantan penyerang Barcelona tersebut diusir keluar lapangan pada menit 31. Namun pada pertandingan kali ini dirinya tidak lagi melakukan kesalahan serupa.

“Ya, saya berada di lapangan lebih dari 20 menit, jadi itu adalah keberuntungan saya hari ini dan kami memiliki pertandingan yang bagus, sangat stabil,” ucap Ibra seperti dilansir dari Soccerway, Kamis (10/3/2016).

Pada pertandingan tersebut PSG dan Chelsea sama-sama ngotot memburu kemenangan. Baru 16 menit berjalan, Adrien Rabiot mencetak gol memanfaatkan umpan Ibrahimovic. Diego Costa sempat memberikan harapan untuk tuan rumah melalui golnya pada menit 27.

Namun, Les Parisiens mampu menambah satu lagi gol dari Ibra pada menit 67. Gol dari Ibracadabra –julukan Ibra– tersebut menjadi gol terakhir pada laga di Stamford Bridge tersebut. Kemenangan 2-1 (agregat 4-2) membuat PSG lolos ke perempatfinal keempatnya secara beruntun.