Berita Bola, Kebobolan 2 Gol dari Wakil Ukraina, Emery Khawatirkan Pertahanan Arsenal

Arsenal meraih hasil positif saat menjamu wakil Ukraina, Vorskla FC di Emirates Stadium pada Jumat 21 September 2018 dalam laga perdana Grup E Liga Eropa 2018-2019. Pada laga tersebut Mesut Ozil dan Kolega sukses meraih poin penuh usai menumbangkan tim tamu dengan skor akhir 4-2.

Meski begitu, pelatih Arsenal, Unai Emery Mengaku sedikit kecewa dengan pertahanan timnya pada laga tersebut. Bagaimana tidak, Arsenal yang telah unggul empat gol hingga menit 75 harus rela kebobolan hingga dua gol di menit-menit akhir. Hal itu membuat Emery menilai jika timnya harus berbenah terutama di lini belakang.

[ Baca Juga : Liga Europa adalah harapan terbaik Arsenal untuk kualifikasi Liga Champions, kata panel The Debate ]

“Saya selalu ingin membawa tim meraih kemenangan. Jika kami mencetak empat gol dan kebobolan dua, itu artinya kami menang. Saya rasa itu langkah awal yang cukup baik. Tapi kami harus melanjutkan meningkatkan dalam segala hal dan menemukan keseimbangan dan sekarang ini sangat penting bagi tujuan kami untuk meningkatkan dalam momen-momen defensif kami,” ujar Emery seperti dilansir dari Link Alternatif SBOBET 2018, Sabtu (22/9/2018).

“Kemarin (di laga kontra Vorskla) sedikit berbeda karena setelah empat gol, tim sedikit santai dengan satu kesalahan. Itu jelas bukan suatu hal yang baik untuk terus dipertahankan. Kami memiliki solusinya dan ujian pertama adalah hari Minggu melawan Everton,” sambungnya.

Setelah tampil di kancah Eropa, skuad Emery akan kembali tampil di ajang Liga Inggris 2018-2019 pada akhir pekan ini. Arsenal dijadwalkan akan menjamu Everton di Emirates Stadium pada Minggu 23 September 2018 pukul 22.00 malam WIB.