BERITA BOLA, Kehilangan Leonardo Bonucci, Florenzi: Juventus Alami Penurunan Performa!

Fullback sekaligus wakil kapten AS Roma, Alessandro Florenzi, menilai Juventus akan mengalami penurunan performa setelah melepas Leonardo Bonucci ke AC Milan. Perkatan Florenzi tak bisa diabaikan, mengingat tanda-tanda itu sudah terlihat saat Juventus tampil di International Champions Cup (ICC) 2017.

Juventus tampil di ICC 2017 zona Amerika Serikat. Tim asuhan Massimiliano Allegri tampil di tiga laga kontra Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG) dan AS Roma.

Saat melakoni ketiga laga itu, gawang Juventus kemasukan lima bola! Sebanyak dua gol digelontorkan Barcelona dan PSG, sedangkan sisanya dicetak Giallorossi –julukan Roma.

[ Baca Juga : ” Buru Gelandang Jangkar, Man United Bisa Dapatkan Dendoncker dari Anderlecht dengan Harga Ekonomis ” ]

Dalam pola 4-2-3-1 racikan Allegri, pos dua bek tengah yang biasa ditempati Bonucci-Chiellini, beralih ke Benatia-Chiellini. Kombinasi keduanya belum cukup padu, mengingat Benatia lebih banyak dimainkan sebagai pemain pelapis di musim 2017-2018.

Juventus sebenarnya tidak berdiam diri setelah melihat fakta yang ada. Manajemen Juventus sedang berupaya mendatangkan palang pintu pertahanan milik Roma, Kostas Manolas, demi memperkukuh pertahanan.

“Saya pikir Juventus agak melemah setelah kehilangan Bonucci. Hal itu karena Bonucci adalah pesepakbola yang memiliki karisma dan karakter kuat. Kepergian Bonucci sama saja membiarkan Roma melepas Daniele De Rossi,” kata Florenzi mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2017, Selasa (1/8/2017).