Berita Bola, LONDON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte ternyata sedikit kecewa meski timnya sukses mengalahkan Arsenal tadi malam. Conte menyayangkan anak asuhnya gagal meraih clean sheet pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge tersebut.

Chelsea berhasil menang dengan skor 3-1 berkat gol-gol dari Marcos Alonso, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas, sedangkan Arsenal hanya mampu bikin gol konsolasi di penghujung laga via Olivier Giroud.

Conte sendiri sedikit kecewa dengan gol Giroud tersebut, karena ia berharap timnya bisa meraih clean sheet pada laga ini.

Baca Juga: “ Kalahkan Arsenal, Gary Cahill: Akhirnya Dendam Kami Terbalas

“Pertama-tama saya senang dengan kemenangan ini. Namun di waktu yang sama, saya sedikit kecewa karena kami kebobolan,” beber Conte kepada Sky Sports.

“Gol itu sangat menyebalkan. Penting bagi kami untuk terus berkembang dan tetap berkonsentrasi semenjak awal laga hingga akhir pertandingan,” imbuhnya.

“Di babak kedua, Arsenal berhasil membuat sejumlah peluang. Itu sangat disayangkan, namun kami juga membuat banyak peluang untuk mencetak banyak gol juga,” tutup juru taktik berkebangsaan Italia tersebut.