BERITA BOLA, Kekurangan Gelandang, Conte Pastikan Bakayoko Turun Lawan Tottenham

Tottenham Hotspur bakal menjamu Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017) malam WIB. Tottenham akan menjalani partai kandang pertamanya di musim ini sementara situasi berlawanan dimiliki oleh Chelsea.

Dua hasil berbeda juga dimiliki oleh kedua tim saat turun di partai pertama pekan lalu. The Lilywhites –julukan Tottenham- memetik kemenangan atas Newcastle United. Sementara The Blues –julukan Chelsea– harus kalah dari Burnley.

Bahkan, nasib nahas masih harus diterima oleh tim asuhan Antonio Conte itu. Pada laga pertama, Gary Cahill dan Cecs Fabregas harus menerima kartu merah dans ecara otomatis keduanya harus absen selama tiga pertandingan di Liga Inggris.

[ Baca Juga : ” Diremehkan oleh Conte, Pochettino Siap Buktikan Diri di Derby London ” ]

Tak hanya hukuman larangan bermain, cedera juga masih menghantui tim asal London Barat itu. Salah satunya gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, yang dikabarkan masih menderita cedera lutut.

Namun hal tersebut dibantah manajer asal Italia itu. Menurutnya, Bakayoko memang masih dalam underperformance tetapi dirinya yakin bisa menurunkan gelandang asal Prancis tersebut.

“Bakayoko mulai membaik. Dia tidak berada dalam kondisi yang baik tapi saya pikir dia bisa menjadi turun dalam pertandingan nanti. Situasi ini tidak mudah. Saat ini saya tidak memiliki gelandang lain. Saya juga harus membuat keputusan yang sulit. Bakayoko bisa bermain lawan Tottenham, mengapa tidak?” ujar Conte, mengutip dari laman resmi Link Alternatif SBOBET, Minggu (20/8/2017).