Berita Bola,  Kembali Berlatih, Harry Kane Siap Hadapi Liverpool di Final Liga Champions

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menjelaskan mengenai kondisinya jelang laga Final Liga Champions 2018-2019. Kane mengatakan saat ini dirinya sudah jauh lebih baik dan siap tampil menghadapi Liverpool di laga final nanti.

Sebagaimana diketahui, kapten Timnas Inggris itu harus melewatkan beberapa pertandingan bersama Spurs setelah mengalami cedera ligamen pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018-2019 April lalu.

Harry Kane

[ Baca Juga : ” Van Persie Senang Lihat Liverpool Asuhan Klopp ” ]

“Saya bisa bermain jika final Liga Champions hari ini. Saya berlatih Jumat, dilatih Sabtu. Kemudian kami juga akan kembali berlatih minggu ini dan sejauh ini saya merasa baik. Tapi, tentu saja, semua keputusan itu jatuh kepada manajer dan siapa yang ingin ia pilih, yang menurutnya cocok dan siap untuk dimainkan. Dari sudut pandang saya, saya merasa baik, jadi kita akan melihat apa yang akan terjadi akhir pekan nanti,” ujar Kane, melansir dari Website Alternatif SBOBET, Selasa (28/5/2019).

Pada kesempatan yang sama, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino juga mengatakan jika pemainnya itu berada dalam kondisi yang cukup baik jelang laga final nanti. Kendati begitu, Pochettino mengaku masih belum menentukan apakah akan memainkan Kane sejak awal atau dari bangku cadangan.

Tottenham Hotspur

“Sangat positif situasi dengannya. Kami memiliki satu minggu ke depan untuk melihat bagaimana dia berkembang. Sangat penting bahwa dia merasa baik dan dia sangat positif. Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan 100 persen bugar atau mulai, atau di bangku cadangan, atau keluar,” tandasnya – Link Alternatif SBOBET.