Bandar Bola

Berita Bola, Barcelona berhasil memutus serangakaian hasil minor yang diderita dalam beberapa pertandingan terakhir. Armada Luis Enrique berhasil mencukur Deportivo La Coruna dengan delapan gol gol tanpa balas dalam lanjutan La Liga pekan ke 34 di Satdion Municipal de Riazor pada Kamis (21/4/2016) dini hari WIB.

Selain mengamankan tiga angka kemenangan tersebut juga sangat berati bagi Barca. Menurut bek Blaugrana, Marc Batra, kemenangan atas Deportivo sangat penting untuk kembali menaikan mental para pemain sebagai sebuah tim.

Barca memang tengah mengalami masa sulit dalam beberapa pertandingan terakhir. Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut hanya mampu meraih satu kemenangan dalam liga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Oleh karena itu, Batra menegaskan bahwa timnya sangat membutuhkan kemenangan. Terlebih, tambahan tiga angka membuat Barca berhasil mengamankan posisi puncak klasemen sementara La Liga dari dua pesaing terdekatnya yakni Atletico Madrid dan Real Madrid.

“Kami membutuhkan kemenangan ini. Tidak hanya untuk tiga poin, tetapi juga untuk meningkatkan semangat kami sebagai sebuah tim,” jelas Batra, seperti dikutip dari situs resmi Barcelona, Kamis (21/4/2016).