Berita Bola,  Kemenangan atas Inter Bikin Barca Lebih Percaya Diri Jelang El Clasico

Barcelona tampil luar biasa saat bertemu Inter Milan di dalam laga lanjutan Liga Champions 2018-2019. Tampil di depan pendukung mereka sendiri, skuad besutan Ernesto Valverde sukses membungkam tim tamu dengan skor akhir meyakinkan 2-0.

Rafael Alcantara do Nascomento (Rafinha) dan Jordi Alba masing-masing menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Blaugrana –julukan Barca– pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.

Rafinha menilai, kemenangan atas Inter di ajang Liga Champions kali ini akan menjadi modal bagus bagi timnya jelang tampil di laga El Clasico pekan ini. Sepeti diketahui, Barca akan bertemu Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2018-2019 pada Minggu 29 Oktober 2018 malam WIB.

[ Baca Juga : ” Jelang Laga Kontra Inter, Valverde Sanjung Mauro Icardi ” ]

“Hasil ini adalah dorongan kepercayaan diri yang besar bagi kita semua dan ketika hari Minggu membawa Clasico kita akan begitu bersemangat untuk itu.Kami sangat senang untuk hasil pertandingan ini, melawan tim yang akan membuat segalanya sangat sulit bagi kami, kami bermain sangat baik,” ujar Rafinha melansir dari Link Alternatif SBOBET 2018.

 

“Liga Champions spesial bagi kami, meski kompetisi lain juga sangat penting. Kemenangan ini sangat bagus. Ini akan menjadikan kami lebih percaya diri untuk laga selanjutnya. Gol dan motivasi pertandingan yang sempurna akan membawa kami bermain dengan sangat baik kedepannya,” pungkasnya.