Agen Bola

Kemenangan Bukan Jaminan Juara

Berita Bola, EIBAR – Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat bertanding di kandang Eibar. Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale berhasil mencetak gol setelah absen mencetak poin saat Madrid dibantai Barcelona 4-0.

Menurut pemain bertahan El Real, Pepe, ia dan teman-temannya sempat mengalami pukulan berat saat dikalahkan Barcelona. Meski demikian, anak asuh Rafa Benitez tersebut sudah kembali ke penampilan terbaiknya. Terbukti dengan kemenangan atas Eibar berkat gol Ronaldo dan Bale.

“Kami terluka karena pertandingan itu. Kami memiliki rasa percaya diri untuk bangkit dari keterpurukan,” ujar Pepe, seperti diberitakan Marca, Senin (30/11/2015).

“Kami mengalami pertandingan yang sulit melawan Eibar. Itu adalah pertandingan sulit namun Christiano dan Bale berhasil mencetak gol,” tambah pemain berpaspor Portugal tersebut.

Pepe juga optimis Real Madrid tetap bisa menjadi juara La Liga musim ini. Pendapat tersebut didasari pengalaman musim lalu. Menurutnya, Los Blancos mampu memenangkan banyak pertandingan musim lalu, tetapi itu tidak membuat mereka menjadi juara La Liga.

“Kami mengalami contoh tahun lalu, kami memenangkan banyak pertandingan namun gagal menjadi juara. Kami harus bekerja keras dan melihat apa yang akan terjadi di masa yang akan datang,” tandas Pepe.