BERITA BOLA, Kemenangan dari Leicester City Buat Modal Arsenal Hadapi Tottenham Hotspur

Setelah berhasil mengalahkan Leicester dengan skor 1-0 di Emirates Stadium, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB, Arsene Wenger, mengaku bangga. Manajer Arsenal itu melihat timnya mampu mematikan pergerakan lawannya dan bermain dengan sabar.

Kemenangan tersebut merupakan sinyal kebangkitan dari Arsenal. Pasalnya, terakhir mereka meraih tiga poin penting di menit-menit akhir terjadi pada Januari 2017.

{ Baca Juga :  ” Arsenal Kalahkan Leicester City, Cech Anggap sebagai Tiga Poin Krusial ”  }

“Leicester sulit dibobol, tapi kami mampu bermain sabar dan tidak memberikan banyak peluang,” kata Wenger, seperti dinukil dari LinkAlternatif MAXBET, Kamis (27/4/2017).

Hasil positif usai mengalahkan The Foxes –julukan Leicester– membuat poin mereka saat ini berjarak empat poin dengan Manchester City di posisi empat. Tak pelak, Wenger sudah membidik kemenangan jelang menghadapi rival mereka Tottenham Hotspur pada Minggu 30 April 2017.

“Kami telah menciptakan beberapa peluang berbahaya, kami harus memberikan segalanya pada laga hari Minggu sore (melawan Tottenham), kami harus bermain ekstra,” tuntasnya.