Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,VfL Wolfsburg di luar dugaan mampu mengandaskan perlawanan raksasa La Liga, Real Madrid, dalam pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Volkswogen Arena pada Kamis 7 April 2016 dini hari WIB. Banyak pihak yang menilai, kemenangan yang diraih Die Wolfe merupakan sebuah keajaiban.

Wajar jika masyarakat menilai Wolfburg benar-benar tim yang beruntung malam itu. Sebab, beberapa kali percobaan yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu mental. Alhasil, Madrid harus menyerah dengan dua gol tanpa balas.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh winger Wolsfburg, Julian Draxler. Pemain 22 tahun itu merasa kemenangan yang diraih timnya bukan sebuah keajaiban, melainkan buah dari kerja keras para pemain.

“Anda (media) berbicara mengenai keberuntungan yang diraih Wolsfburg, mungkin dari luar terlihat seperti itu, tapi kami melihat sesuatu yang berbeda. Kami melakukan pekerjaan dengan saat baik dan itu adalah hadiahnya,” jelas Draxler, seperti diberitakan Marca, Jumat (8/4/2016).

Kemenangan atas Madrid jelas menjadi modal penting bagi pasukan Dieter Hecking. Sebab, leg kedua perempatfinal Liga Champions akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Rabu 13 April 2016 dini hari WIB.