Agen Bola

Kepergian Guardiola Tak Ganggu Konsentrasi Bayern

Berita Bola, BAYERN ~  Pep Guardiola telah memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim mendatang. Ia telah sepakat untuk melatih Manchester City usai menukangi Bayern Munich mulai musim panas mendatang.

Kedatangan Guardiola ke City mendapat banyak tanggapan positif dari berbagai pihak. Namun tidak jarang ia juga mendapat tanggapan negatif karena dinilai tidak menghargai pihak Bayern Munich yang ia tinggalkan.

Menurut beberapa pihak, keputusan tersebut dinilai telah merusak keharmonisan ruang ganti Bayern. Banyak pemain dinilai kecewa dengan keputusan Guardiola untuk meninggalkan klub. Namun berita tersebut segera dibantah oleh salah satu pemain, Xabi Alonso.

Menurut Alonso Guardiola telah mengungkapkan keputusannya dengan baik kepada seluruh anggota tim. Namun Guardiola juga sudah menekankan kepada tim bahwa ia akan tetap fokus untuk melatih Bayern.

“Saya rasa keputusan Guardiola untuk mengumumkan keputusannya adalah hal yang tepat. Ia telah mengungkapkan bahwa tetap akan fokus dan kesenangannya untuk tim tidak akan berubah,” ujar mantan pemain Real Madrid tersebut di Bild, Selasa (9/2/2016).