Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Gelandang Juventus, Paul Pogba, menjadi salah satu komoditi yang sangat diincar oleh beberapa klub besar Eropa dalam bursa transfer musim panas mendatang. Tercatat ada Barcelona, Real Madrid dan Manchester United yang berminat mendatangkan bintang asal Prancis tersebut.

Keadaan tersebut membuat mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo, memprediksi bahwa kepergian Pogba dari Serie A akan memecahkan rekor dunia. Pendapat tersebut ia lontarkan karena percaya penawaran kepada Pogba pasti lebih dari 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun.

Pirlo juga mengungkapkan Juve ingin mempertahankan Pogba karena sang bintang sangat berperan dalam perfoma tim. Namun, mengingat uang yang didapat bisa membangun ulang sebuah tim, bukan tidak mungkin Juve akan menerima pinangan atas Pogba.

“Tentu saja Juventus ingin mempertahankan dia. Tetapi terkadang dengan uang hasil transfer, Anda bisa membangun ulang sebuah tim,” ujar Pirlo seperti diberitakan Mirror, Jumat (1/4/2016).

“Jika dia memutuskan untuk pergi, saya rasa itu akan memecahkan rekor transfer dunia,” tandas pemain yang saat ini membela New York City tersebut.

Sebelumnya dikabarkan bahwa agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan kliennya akan bertahan di J-Stadium untuk beberapa waktu. Bahkan Si Nyonya Tua berencana untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada Pogba.