Judi Online

Berita Bola, Madura United (MU) FC sukses menyapu bersih angka sepanjang Juni 2016. Dari empat laga kontra Persegres Gresik United, PSM Makassar, Persija Jakarta dan Persipura Jayapura, tim berjuluk Sape Kerap meraup hasil sempurna atau 12 angka.

Salah satu yang menarik dari pencapaian tersebut adalah bersinarnya Dane ‘BatmanFace’ Milovanovic’. Pemain kelahiran Australia ini menyita perhatian publik Madura berkat penampilannya di dua laga terakhir, yakni menghadapi Persija Jakarta dan Persipura Jayapura.

Dalam dua laga tersebut Dane menciptakan dua gol dan satu assist. Gol ke gawang Persipura mengundang decak kagum karena dilakukan lewat tendangan dari tengah lapangan. Selain golnya, penampilan pemain berusia 26 tahun ini juga memgalami peningkatan pesat.

Dia sebelumnya lebih sering berada di bangku cadangan karena kalah pamor dibanding Eric Weeks Lewis. Tetapi penampilannya dalam dua laga membuat Pelatih MU Gomes De Oliviera tersenyum dan mungkin justru bingung menentukan komposisi lini tengah.

Gomes pun tak bisa menahan diri untuk melontarkan pujian kepadanya. “Dane Milovanovic mengalami progres yang sangat positif dan bermain bagus saat diberi kepercayaan. Mencetak dua gol dan satu assist membuktikan kontribusinya,” kata Gomes.

Dalam pola 4-3-3, selama ini lini tengah kerap menjadi milik Eric Weeks, Slamet Nur Cahyo, serta Ahmad Maulana. Asep Berlian juga sering menjadi pilihan, sedangkan Dane merupakan opsi kesekian. Tapi sekarang tampaknya dia mulai memanaskan persaingan lini tengah Sape Kerap.

Cederanya Eric Weeks ternyata menjadi berkah bagi pemain yang bisa berposisi sebagai bek ini. Dane pun tertantang untuk terus kebagian peran utama di lini tengah MU. “Saya sangat senang bisa menciptakan gol secara beruntun di dua pertandingan,” ujar Dane.

“Tapi tentu saja saya harus meyakinkan pelatih bahwa saya bisa bermain bagus dan stabil. Saya akan terus berjuang agar selalu mendapat kesempatan menjadi starter. Target saya jelas ingin bermain lebih bagus di pertandingan berikutnya,” tekad dia.

Kini Gomes tidak lagi mencemaskan cedera Eric Weeks karena sudah memiliki opsi yang efektif. Kolaborasi Dane, Asep Berlian dan Slamet Nur Cahyo di lapangan tengah terbilang sangat solid dan mampu mengungguli lini tengah Persipura Jayapura.