Agen Judi Online

Berita Bola, Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan memang benar-benar menginginkan manajemen Setan Merah untuk mendaratkan Fabinho dari AS Monaco pada musim panas ini. The Happy One memang mendapatkan kebebasan penuh dari manajemen klub untuk menunjuk targetnya di pasar transfer.

Sejauh ini, Mou sudah mendapatkan para pemain yang diinginkannya. Man United sudah sukses mengamankan jasa Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, serta diyakini juga akan segera mendapatkan tanda tangan Paul Pogba.

Namun dilaporkan Bintangbola.co, Minggu (31/7/2016), Mou masih ingin timnya menggaet Fabinho yang berposisi sebagai fullback kanan. Link Man United-Fabinho sejatinya sudah terdengar sejak awal bulan ini, dan kini hal ini diyakini memang benar dan bukan isapan jempol belaka.

Dikabarkan, Mou siap melepas Matteo Darmian yang belakangan disebut-sebut menarik minat Napoli bahkan Juventus. Nah, manajer asal Portugal itu pun siap menjadikan Fabinho sebagai pilihan utamanya di sektor fullback kanan. Fabinho nantinya akan dilapis oleh Antonio Valencia dan pemain muda Tim Fosu-Mensah.

Fabinho sendiri saat ini baru berusia 22 tahun dan telah mengoleksi empat caps bersama timnas senior Brasil. Ia tampil 34 kali bersama Monaco musim lalu dan menyumbang enam gol. Catatan yang tentu tak buruk untuk seorang fullback.

Dengan tinggi badannya yang cukup menjulang, yakni 188cm, Fabinho memang sama bagusnya saat menghalau bola-bola atas maupun bawah. Dan yang pasti, agresivitas dalam menyerang dan penetrasinya dari sisi sayap memang menjadi keunggulan besar Fabinho.