Berita Bola, Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan dirinya sangat senang melihat gol demi gol yang digelontorkan strikernya, Diego Costa, sejauh ini. Akan tetapi, ketimbang gol, sejatinya Conte lebih mementingkan komitmen dan kerja keras anak didiknya tersebut.

Menurut Conte, kemampuan Costa di depan gawang lawan sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun, menurutnya itu bukan satu-satunya hal yang diperlukan dirinya dari seorang Costa. Pelatih berusia 47 tahun itu menilai, komitmen dan kerja keras Costa adalah yang utama.

Baca Juga: ” Diego Simeone Harapkan Kehadiran Pemain Ke-12 Atletico di Derby Madrid

Karena itu, Conte pun berharap Costa bisa terus memberikan komitmen dan kerja kerasnya untuk The Blues -julukan Chelsea. Ia yakin, jika striker berkebangsaan Spanyol itu mampu terus seperti itu dan menularkan hal tersebut kepada pemain yang lain, Chelsea akan jadi tim yang sangat hebat.

“Jika dia (Costa) terus mencetak gol, saya akan sangat senang. Tapi, saya akan lebih senang untuk melihat komitmen ini, kerja keras ini, selama latihan dan dalam pertandingan,” papar Conte, seperti dimuat Prediksi Bola Jitu, Minggu (20/11/2016).

“Jika semua pemain mampu berpikir seperti itu, ini adalah hal yang fantastis. Kami akan jadi tim yang baik, yang sangat sulit untuk dihadapi,” tuntas pelatih berkebangsaan Italia tersebut.