Berita Bola, Ketimbang Man United, Sanches Lebih Pilih Barcelona

Masa depan Renato Sanches bersama Bayern Munich memang sedang gencar dispekulasikan kelanjutannya pada bursa transfer musim panas 2017. Terlebih setelah Sanches melalui musim perdananya bersama Bayern dengan kurang menyenangkan.

Diboyong dengan harga tidak murah dari Benfica, Sanches justru lebih banyak menghangatkan bangku cadangan Bayern sepanjang musim 2016-2017. Tercatat, gelandang berusia 19 tahun tersebut hanya tampil sebanyak 25 laga bersama Bayern.

Situasi tersebut pun nampaknya coba dimanfaatkan oleh kubu Manchester United untuk bisa membajak Sanches dari Bayern. Terlebih Man United sendiri memang membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah mereka.

[ Baca Juga – Mantap! Sriwijaya FC Puas dengan Kualitas Personel U-22 Mereka ]

Namun ketertarikan Man United kepada Sanches nampaknya tak mendapatkan sambutan hangat dari sang pemain. Sebab menurut laporan LinkAlternatif Terbaru, Selasa (13/6/2017), Sanches cenderung lebih suka bergabung dengan Barcelona dibandingkan merumput di Old Trafford musim depan.

Bahkan menurut sumber yang sama, pada saat ini perwakilan Barca tengah berada di Munich untuk menindaklanjuti kepindahan personel Timnas Portugal tersebut ke Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2017.