Berita Bola,  Ketum PSSI Berharap Timnas Indonesia U-22 Bisa Raih Medali Emas

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, hadir langsung menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia U-22 di semifinal SEA Games 2019 saat menghadapi Myanmar pada Sabtu 7 Desember 2019. Kehadiran pemimpin Federasi Sepakbola Indonesia itu di Stadion Rizal Memorial pun pada akhirnya berakhir manis karena Timnas Indonesia U-22 sukses mengalahkan Myanmar dan berhak tampil di final.

Iwan Bule pun mengaku sangat bersyukur Timnas Indonesia U-22 bisa terus melaju hingga ke final di cabang olahraga (cabor) sepakbola SEA Games 2019 tersebut. Kini, Iwan Bule berharap perjuangan Saddil Ramdani dan kawan-kawan bisa berakhir manis di ajang olahraga multievent terbesar se-Asia Tenggara itu.

Skuad Timnas Indonesia U-22

Baca Juga :

Tempaan Keluarga buat Timo Werner Jadi Sosok Sederhana

Good ending yang dimaksud Iwan Bule jelas adalah Timnas Indonesia U-22 bisa meraih medali emas di pertandingan melawan Vietnam nanti, yang mana bakal berlangsung di Stadion Rizal Memorial pada Selasa 10 Desember 2019. Untuk itu, sekali lagi Iwan Bule berharap dukungan serta doa dari masyarakat Indonesia untuk bisa membantu skuad asuhan Indra Sjafri tersebut meraih kemenangan di laga final mendatang.

“Mudah-mudahan kami bisa mewujudkan medali emas (dari cabor sepakbola). Tentu kami berharap dukungan dan doa masyarakat Indonesia,” ujar Iriawan, seperti apa yang diwartakan laman Website Alternatif SBOBET.

Timnas Indonesia U-22 memang bakal tampil melawan Vietnam di final SEA Games 2019 usai berhasil mengalahkan Myanmar di semifinal dengan skor 4-2 pada Sabtu 7 Desember 2019 kemarin. Nantinya laga melawan Vietnam pun akan menjadi sebuah pertandingan ulang, sebab kedua tim sudah bertemu sebelumnya di babak penyisihan Grup B. Kala itu, Timnas Indonesia U-22 harus rela takluk 1-2 dari Vietnam – Link Alternatif SBOBET.