Berita Bola, Kevin De Bruyne akan kembali lebih cepat dari yang diharapkan, kata bos Belgia Roberto Martinez

Kevin De Bruyne adalah penyembuh cepat alami dan akan kembali ke lapangan jauh lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya, menurut manajer Belgia Roberto Martinez.

Playmaker Manchester City itu cedera ligamen di lutut kanannya dalam latihan bulan lalu dan prognosis aslinya adalah dia akan absen setidaknya selama tiga bulan.

Namun, berbicara di Konferensi Sepakbola FIFA di London, Martinez jauh lebih optimis.

“Itu adalah kecelakaan aneh, itu terjadi, sepak bola adalah olahraga kontak,” kata mantan bos Wigan dan Everton, dikutip Link Alternatif SBOBET 2018.

“Masalahnya adalah berapa lama dia akan keluar dan laporannya sangat positif. Saya pikir kita akan melihat dia di lapangan lebih awal dari pemain lain akan mengambil dengan cedera itu [dan] kami pikir dia bisa menjadi lebih segar setelah dia periode jauh.

“Belum ada skala waktu tetapi Kevin ingin berada di lapangan sepakbola secepat yang dia bisa dan secara fisik dia memiliki bakat alami untuk bisa sembuh lebih cepat daripada pemain lain.”

[ Baca Juga : Joel Matip percaya Liverpool telah menjadikan Anfield sebagai benteng ]

Pemain City tahun lalu, De Bruyne juga berperan dalam kampanye Piala Dunia Belgia, yang berakhir dengan kemenangan atas Inggris di tempat ketiga play-off.

Pekan lalu, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan dia masih membutuhkan “tiga, empat, lima minggu, tetapi saya akan sampai di sana” dan komentar Martinez menunjukkan itu bisa menjadi ujung bawah skala itu, yang berarti kemungkinan kembali setelah Oktober jeda internasional.

City memainkan Burnley pada 20 Oktober, lalu Shakhtar Donetsk, Tottenham, Southampton dan Shakhtar lagi, sebelum derbi Manchester pada 11 November.

Di tempat lain, De Bruyne dan rekan senegaranya, Eden Hazard, juga bisa membuat cut untuk musim 11 Dunia lalu di upacara Penghargaan Sepakbola FIFA Terbaik pada hari Senin.

Namun, beberapa pengamat, terutama Maurizio Sarri, bertanya-tanya apakah kapten Belgia harus mengatur pandangannya lebih tinggi.

Ditanya apakah dia berpikir Bahaya harus bertujuan untuk memenangkan pemain terbaik dunia FIFA, Martinez mengatakan: “Penghargaan individu sulit untuk memberi arti sebenarnya pada mereka karena mereka sangat subjektif.

“Semua orang akan memiliki pandangan mereka sendiri tetapi ketika Anda melihat pemain menyerang dengan tingkat konsistensi itu – saya pikir dia telah terlibat dalam 26 gol dalam 26 pertandingan untuk tim nasional – ini adalah kelas dunia. Dan itu untuk pemain yang selalu disorot oleh pihak oposisi.

“Saya telah melihat Eden Hazard pada level sensasional di Piala Dunia dan saya telah melihat bahwa meneruskan dengan Chelsea musim ini.”