Agen Bola

Kiper ini Tampil Gemilang Tahan Gempuran Arsenal

Berita Bola, LONDONPenjaga gawang Hull City, Eldin Jakupovic, mengaku beruntung menahan gempuran para pemain Arsenal pada putaran kelima FA Cup Sabtu 20 Februari malam WIB. Ia menyatakan timnya hampir kalah jika tendangan bebas Joel Campbell tak menyentuh jarinya.

Pada laga tersebut kiper asal Bosnia dan Herzegovina itu melakukan 11 penyelamatan dari 11 tembakan terarah milik Arsenal. Lantas ia mengaku secara terbuka, bisa saja tendangan milik Campbel mengubah hasil pertandingan.  

“Jujur, tendangan bebas Campbell sangat bagus. Saya pikir ia akan menembak di atas pagar betis dan saya melompat ke kiri, jadi saya sangat beruntung” ungkap Jakupovic kepada BT Sport, Minggu (21/2/2016).

“Saya bisa menyentuh bola itu melalui ujung jari saya dan akhirnya bola tersebut memantul mengenai tiang. Saya sangat senang bola itu tidak masuk ke gawang saya,” pungkas pemain berusia 31 tahun tersebut.

Berkat penampilan gemilangnya tersebut, Jakupovic mampu membuat clean sheet dan menghindari timnya dari kekalahan. Hull City dan Arsenal harus melakoni babak replay di KC Stadium pada bulan Maret mendatang.