Berita Bola, MANCHESTER – Kiper kedua Manchester United, Sergio Romero disebut-sebut akan mengadakan diskusi dengan pihak klub dalam waktu dekat, untuk meminta izin hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan Link Alternatif Maxbet, kiper utama Timnas Argentina itu saat ini mendapatkan tiga penawaran menarik, termasuk kesempatan membela klub besar di tanah kelahirannya, yakni Boca Juniors.

Romero datang ke Man United di musim panas 2015 dari Sampdoria, namun ia selalu kesulitan untuk bersaing dengan David De Gea. Laporan yang sama lantas mengatakan bahwa Romero merasa bahagia di klub meski jarang bermain.

Baca Juga: “ Michael Ballack Berikan Wejangan kepada Chelsea Jelang Kontra Liverpool

Namun demikian, kiper 29 tahun itu juga khawatir kehilangan tempatnya di Albiceleste jika situasi yang sama terus berlanjut. Man United sendiri diyakini tidak akan keberatan jika Romero ingin pergi.

“Agen Sergio akan terbang dalam waktu dekat untuk meminta dia diberikan izin pergi di musim panas. Dia memiliki sejumlah tawaran, namun Boca menuntutnya segera memberikan jawaban sebelum mereka beralih ke target lain,” tutur sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya.

“Dia bahagia di Man United, namun godaan untuk bermain di negaranya sendiri secara reguler amat menarik. Ini adalah situasi yang sulit, namun dia kini menjadi pelapis salah satu kiper terbaik dunia yakni David De Gea.”