Berita BolaKlasemen EPL: Klub Lain Tumbang, ManCity Kokoh di Puncak

Duo Manchester, Manchester City dan Manchester United, masih perkasa di papan atas klasemen Premier League. Hanya saja, kini poin kedua tim sudah tak lagi sama.

Itu dikarenakan kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda di pekan ke-8 yang digelar Sabtu 14 Oktober 2017. ManCity menang besar atas Stoke City dengan skor 7-2, sedangkan MU hanya bermain imbang tanpa gol dengan Liverpool.

Hasil tersebut membuat The Citizens semakin kukuh di puncak klasemen dan membuat MU kini berjarak dua poin dengan sang rival sekota. Selanjutnya, Tottenham Hotspur masih terus menempel di posisi ketiga setelah menang 1-0 kontra Bournemouth.

Perubahan posisi yang sangat mencolok didapatkan oleh tiga klub besar lain, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. Itu setelah hasil negatif yang didapat ketiganya.

[ Baca Juga : ” Bermain di Anfield, Emre Can: Modal Positif Liverpool untuk Kalahkan Manchester United ” ]

The Reds yang bermain imbang tanpa gol dengan MU dan hanya mendapat satu poin harus rela posisinya turun ke peringkat delapan. Mereka satu strip di bawah Burnley yang juga bermain imbang dengan West Ham United.

Sementara itu, perubahan posisi juga dialami oleh Chelsea dan Arsenal. Kedua tim tersebut meraih hasil negatif setelah kalah dengan skor identik, 1-2, dari lawan masing-masing. Link Alternatif SBOBET

The Blues dijungkalkan tim juru kunci, Crystal Palace, sedangkan The Gunners dikalahkan Watford. Kekalahan ini membuat posisi mereka turun, Chelsea di posisi lima dan Arsenal satu strip di bawahnya.

Sebenarnya, keempat tim tersebut memiliki poin yang sama, 13 poin. Hanya selisih gol yang membedakan.

Perubahan posisi juga dialami tim papan bawah. Namun, beberapa tim tersebut baru akan bermain hari ini.