Agen Bola

Klopp Hormati Keputusan Teixeira yang Lebih Memilih Hijrah ke China

Berita Bola, LIVERPOOL  ~   Alex Teixeira yang santer dikaitkan dengan Liverpool justru memutuskan untuk merumput di China. Juergen Klopp mengaku tak masalah dengan pilihan Teixeira itu.

Teixeira meninggalkan Shakhtar Donetsk dan bergabung dengan Jiangsu Suning. Pemain tengah asal Brasil itu digaet Jiangsu Suning dengan nilai transfer mencapai 50 juta euro.

Sebelum dipastikan pindah ke Jiangsu Suning, Teixeira kencang dikabarkan menjadi incaran Liverpool. Namun mereka disebut gagal mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu.

Klopp kemudian kabarnya akan mencoba lagi untuk menggaet Teixeira di musim panas. Tapi dengan kepindahan Teixeira ke China, bisa dibilang Liverpool sudah kehilangan kesempatannya.

Teixeira sendiri sempat mengungkapkan keinginannya untuk tetap berkompetisi di Eropa dan bergabung dengan Liverpool. Tapi baru-baru ini, dalam wawancara dengan situs resmi Shakhtar, Teixeira mengungkapkan bahwa tawaran dari sebuah tim Premier League sedikit kurang substansi dan tidak mengandung sesuatu yang konkret.

Soal keputusan Teixeira yang lebih memilih ke China, Klopp mengaku tak masalah. Dia memahami tawaran besar dari klub China akan sulit ditolak.

“Kami harus menghormati, kami semua bisa membuat keputusan kami sendiri. Orang-orang bicara soal kekuatan finansial Premier League, sekarang ada pesaing lain,” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Jika Anda berusia 26 tahun dan mendapat tawaran seperti yang dia dapat, maka siapa saja akan memikirkannya. Saya tidak masalah dengan ini,” katanya.