Berita Bola,  Klopp Ingin Liverpool Lebih Haus Gelar Juara Musim Depan

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan komentarnya jelang bergulir musim kompetisi 2019-2020 pada Agustus mendatang. Setelah berhasil mencatatkan hasil positif sepanjang musim lalu, pelatih berpaspor Jerman itu berharap The Reds –julukan Liverpool– bisa kembali menjadi tim yang haus akan gelar juara.

Klopp sendiri mengakui kalau Liverpool saat ini telah berkembang dengan sangat signifikan. Untuk itu, ia pun berharap Mohamed Salah dan rekan-rekan mampu kembali membuktikannya di musim kompetisi 2019-2020 nanti.

Klopp antarkan Liverpool juarai Liga Champions 2018-2019

 Baca Juga :

Sebagai catatan, skuad Liverpool saat ini sudah mulai berkumpul lagi secara bertahan di Melwood untuk menjalani latihan pra musim. Dan pada tanggal 4 Agustus mendatang, Klopp juga berpeluang menambah koleksi gelar juaranya bersama Liverpool yang akan menghadapi Manchester City di ajang Community Shield.

“Sebenarnya itu lebih baik daripada yang saya harapkan, jujur, karena sudah lama saya memenangkan sesuatu, jadi saya tidak tahu persis bagaimana rasanya lagi. Tentu saja saat ini kami sudah berubah, menjadi tim yang bisa kembali bersaing untuk gelar juara Liga Champions, dan saya harap tim ini bisa selalu haus akan hal itu,” ujar Klopp, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

Klopp antarkan Liverpool juarai Liga Champions 2018-2019

“Saya harap pencapaian kami musim kemarin bisa membuat para pemain terus berada dalam kepercayaan diri mereka untuk menghadapi musim kompetisi 2019-2020 nanti. Kami jelas belum puas dengan semua ini, dan masih banyak yang harus kami usahakan untuk bisa jadi lebih baik,” tambahnya Link Alternatif SBOBET.