Berita Bola,  Klopp: Liverpool Tak Akan Bosan Raih Kemenangan

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan tim asuhannya selalu lapar kemenangan pada setiap pertandingan. Klopp menepis kabar yang mengatakan Liverpool akan terpengaruhi dengan catatan kemenangan beruntun mereka di Liga Inggris.

Bukti nyata bahwa Liverpool tak terpengaruh dengan catatan kemenangan beruntun mereka ialah saat menekuk Leicester City dengan skor tipis 2-1. Dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu 5 Oktober 2019, malam WIB itu, Liverpool berjuang keras untuk mengalahkan Leicester.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

The Reds -julukan Liverpool- yang unggul lebih dulu melalui aksi Sadio Mane (40’) hampir kehilangan dua poin akibat lengah di akhir babak kedua. James Maddison yang sedari awal pertandingan penampilannya amat bagus mampu membawa Leicester menyamakan kedudukan 10 menit sebelum pertandingan selesai.

Baca Juga :

Jadi Wakil Kapten Chelsea, Jorginho Dituntut Lebih Lancar Berbahasa Inggris

Setelah kedudukan berimbang, Leicester sedikit mengendurkan tekanan dan itu dimanfaatkan Liverpool untuk membuat gol kemenangan. Beberapa peluang gagal berbuah hasil hingga Mane dijatuhkan secara ilegal di kotak terlarang pada menit 93. Penalti pun diberikan wasit kepada Liverpool dan James Milner menuntaskannya dengan baik pada menit 95.

Hasil tersebut membuat Liverpool kini mencatatkan rekor kemenangan beruntun terbanyak kedua di Liga Inggris yakni 17 kali. The Reds hanya berjarak satu laga dari Manchester City sebagai tim yang meraih kemenangan beruntun terbanyak di Liga Inggris.

Jurgen Klopp (Foto: Twitter/@LFC)

“Kami tidak sibuk dengan situasi orang berbicara tentang kemenangan beruntun kami atau apa pun. (Kami) benar-benar dalam permainan dan kemudian Anda bisa bermain seperti yang dilakukan anak-anak,” ujar Klopp, seperti yang dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Mereka tidak terlihat seperti tim yang memenangkan begitu banyak pertandingan sehingga tak memiliki hasrat untuk meraih tiga poin lagi. Mereka tampil seperti belum pernah memenangkan pertandingan sebelumnya dan saya suka fakta itu,” tutupnya – Link Alternatif SBOBET.