Berita Bola,  Klopp Sebut Laga Kontra Red Star Telah Perlihatkan Kelemahan Liverpool

Liverpool gagal mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Red Star Belgrade untuk melakoni laga lanjutan Liga Champions 2018-2019 pada Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Kekalahan tersebut membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bahwa Red Star telah mengeksploitasi kelemahan timnya dengan sangat baik.

Menurut pelatih berkebangsaan Jerman itu, Red Star seperti sudah tahu apa yang harus dilakukan ketika pertandingan baru dimulai. Klopp merasa bahwa pelatih Red Star, Vladan Milojevic, telah mengetahui kelemahan Liverpool sehingga ketika di babak pertama, tim tersebut mampu mencetak dua gol ke gawang The Reds –julukan Liverpool.

Karenanya, Klopp berharap para pemain Liverpool dan termasuk dirinya sendiri harus berbenah untuk menutupi kelemahan tersebut. Ia tak ingin kejadian tersebut terulang kembali dan berhasil dimanfaatkan dengan tim lain.

[ Baca Juga : ” Jamu Barcelona, Spalletti: Inter Tak Gentar Hadapi Siapa pun ” ]

“Kami memiliki waktu perjalanan yang sangat panjang (untuk kembali ke Kota Liverpool). Waktu yang sangat panjang untuk memikirkan hal tersebut (mengatasi kelemahan Liverpool). Karena pada akhir pekan nanti kami akan melawan Fulham,” ucap Klopp, dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Mereka akan melihat pertandingan malam ini dan akan berpikir ‘oke itu adalah kelemahan Liverpool’. Jadi kami perlu untuk mengatasi permasalahan ini sebelum akhir pekan nanti. Tentu saja Anda dapat melihat bahwa ada beberapa hal yang berjalan dengan baik. Kami sudah sangat berjuang kerasa, namun mereka memang pantas untuk mendapatkan tiga poin,” tambahnya.

“Itu adalah sebuah laga di mana kami kalah. Kami merasakannya bahwa para pemain sangat kecewa. Saya juga kecewa. Kami harus melakukannya lebih baik lagi karena kami bisa melakukannya. Akan tetapi pada malam itu sudah terlambat. Kami harus belajar (dari kekalahan saat melawan Red Star,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund, Rabu (7/11/2018).