Berita Bola,  Klopp Senang dengan Perpanjangan Kontrak Origi di Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat senang dengan perpanjangan kontrak Divock Origi. Menurutnya, perpanjangan kontrak tersebut telah menguntungkan kedua belah pihak, baik Liverpool dan juga Origi tentunya.

Seperti yang dikatakan Klopp, keuntungan untuk Liverpool karena mereka berhasil mengamankan Origi yang sudah sangat berkontribusi untuk klub di musim 2018-2019. Klopp merasa penantian Origi untuk bisa mendapatkan jatah bermain yang cukup di Liverpool terbayarkan di musim lalu itu.

Aksi Origi di final Liga Champions 2018-2019

Kini, Klopp pun percaya Origi bakal terus berkontribusi ke Liverpool hingga beberapa musim mendatang. Ia yakin pemain asal Belgia itu bakal menjadi pemain yang sangat penting bagi Liverpool karena kemampuannya yang sudah sangat berkembang. Hal itulah yang menjadikan keuntungan untuk Origi. Dengan memperpanjangkan kontraknya, maka peluang pemain berusia 24 tahun itu untuk bisa menjadi pemain penting Liverpool semakin terbuka lebar.

Baca Juga :

Pilih Bertahan, Ini Target Besar Rashford Bersama Man United

“Saya berpikir kontrak tersebut saling menguntungkan untuk kedua belah pihak. Saya tahu tidak mudah untuk bisa masuk (ke skuad utama Liverpool) dan dia kesulitan untuk bisa mengeluarkan rasa percaya dirinya,” kata Klopp, dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Sempat dipinjamkan ke Wolfsburg, namun tak bekerja dengan baik. Ia bahkan sempat kepikiran untuk pergi. Namun, musim yang ditunggunya pun tiba. Itu jelas bukan keajaiban, namun semua itu merupakan bagian dari cerita yang hebat,” tambahnya.

Origi dan Firmino saat melakukan pergantian pemain

“Akan tetapi, dia terus berkembang. Anda bisa melihatnya di sesi latihan. Kami pun akhirnya ingin memperpanjang kontrak dengannya. Baiknya, adalah dia juga ingin terus bersama kami. Dia sadar dulu adalah waktu yang sangat sulit, namun dia tak pernah menyerah dan terus berusaha,” tutupnya Link Alternatif SBOBET.