Berita Bola, Klopp tak Butuh Pengganti Coutinho

Kandidat juara Liga Primer Inggris, Liverpool memberikan kode bahwa mereka akan menyudahi bursa transfer musim panas lebih cepat. Manajer Juergen Klopp menyatakan tak lagi mencari pengganti Philippe Coutinho.

The Reds melepas Coutinho ke Barcelona Januari awal tahun ini. Pada periode yang sama, Klopp hanya mendatangkan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal.

Sayangnya, Ox mengalami cedera parah jelang berakhirnya musim 2017–2018, menyisakan lubang di posisi gelandang serang, tepat di belakang trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Klopp telah berupaya mendapatkan pemain sebagai penggantinya. Nabil Fekir menjadi salah satu pemain incaran The Reds, namun transfer batal terlaksana.

[ Baca Juga – ” Higuain Merapat ke Milan ” ]

Merseyside Red sebetulnya sudah mendapatkan sejumlah pemain di posisi gelandang, yakni Naby Keita. Akan tetapi, gaya bermain eks RB Leipzig itu terbilang sedikit berbeda ketimbang Coutinho.

Kendati demikian, Klopp menegaskan bahwa ia tidak membutuhkan pengganti Coutinho. Manajer asal Jerman itu puas dengan sejumlah pemain anyar yang merapat ke Anfield pada bursa transfer musim panas ini.

“Kami tidak perlu mengganti Phil (Coutinho), sebab yang terpenting adalah pembentukan skuat. Di luar sana, tidak ada pemain seperti dia, tapi pemain bagus pasti ada, dan kami sudah mendapatkan beberapa di antaranya,” ujar Klopp dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Liverpool masih akan menjalani dua laga uji coba, yakni menghadapi Napoli dan Torino. Setelah itu, Jordan Henderson cs bakal menjamu West Ham United di pertandingan perdana Liga Primer Inggris 2018–2019.