BERITA BOLA, Koke: Semua Orang di Atletico Menunggu Kembalinya Diego Costa 

Niat Atletico Madrid memulangkan Diego Costa di musim panas ini masih terus buntu. Chelsea memang banderol selangit, meski sang striker sejatinya juga amat ingin kembali memperkuat Los Colchoneros. Gelandang Atleti, Koke, pun angkat bicara soal saga transfer ini.

Menurut Link Alternatif SBOBET, semua orang di Atleti sangat berharap Costa bisa kembali, meski walaupun akhirnya nanti transfer ini terwujud, Costa baru bisa membela panji Atleti di paruh kedua musim 2017-2018 ini.

Costa sendiri saat ini statusnya tengah dibekukan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte. Penyerang berusia 28 tahun itu belum juga kembali untuk berlatih bersama skuad Chelsea, dan menghabiskan musim panas ini di Brasil.

[ Baca Juga : ” Bungkam Arsenal 4-0 di Anfield, Klopp: Liverpool Ingin Buktikan Ambisinya! ” ]

Dengan tersisa dua hari sebelum jendela transfer ditutup, Koke pun menyatakan kalau ia sangat berharap bisa kembali ke Atleti, klub yang diperkuatnya pada 2007-2009 dan 2010-2014 tersebut.

“Kami semua berharap Diego Costa kembali, namun situasinya memang rumit. Jika Diego datang, dia jelas akan membantu kami. Dia bahkan sudah tahu banyak soal klub ini, jadi kami akan sangat excited jika dia datang,” ucap Koke kepada Cadena Ser.

Kabar teranyar yang diturunkan media-media Spanyol sendiri menyebut kalau Chelsea dan Atleti sendiri sudah setuju dengan harga 40 juta pounds untuk Costa, plus bonus-bonus.