Agen Bola

Kombinasi Senior-Junior Buat Skuad United Lebih Kuat

Berita Bola, MANCHESTER ~  Kabar gembira menghampiri Manchester United jelang akhir musim. Beberapa pemain mereka yang cedera seperti Wayne Rooney, Phil Jones, hingga Ashley Young dikabarkan sudah kembali fit.

Menurut sang pelatih Louis van Gaal, kabar tersebut merupakan hal yang bagus untuk skuadnya. Dengan banyaknya pemain senior yang sudah pulih ia menilai kini United akan jauh lebih kuat daripada sebelumnya.

Ketika diterpa oleh badai cedera, Van Gaal memang memilih untuk mengorbitkan pemain-pemain muda seperti Marcus Rashford, Timothy Fosu-Mensah, Guillermo Varela, hingga gelandang muda James Weir.

“Ada kalanya ketika saya hanya bisa memilih pemain-pemain yang fit. Tetapi sekarang dengan para pemain muda yang telah membuktikan kapasitasnya, plus beberapa pemain yang kembali dari cedera, saya memiliki skuad yang lebih besar,” jelas Van Gaal seperti disitat dari Soccerway, Sabtu (9/4/2016).

“Saya mengatakan kepada para pemain saya untuk saling menolong rekan satu timnya yang tidak bermain, dan banyak pemain yang kini tidak terpilih untuk tim utama atau berada di bangku cadangan,” tambahnya.