Berita Bola,  Komentar Bambang Pamungkas Usai Persija Gagal Juarai Kratingdaeng Piala Indonesia

Persija Jakarta gagal menjuarai Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-2019 lantaran takluk 0-2 dari PSM Makassar di final leg kedua kompetisi tersebut, pada Selasa (6/8/2019) sore WIB. Dengan kekalahan di markas PSM tersebut, maka Persija secara agregat kalah 1-2 dan harus rela melepaskan gelar juara Kratingdaeng Piala Indonesia itu.

Melihat Persija gagal memenangi Kratingdaeng Piala Indonesia, pemain senior mereka, yakni Bambang Pamungkas mengaku cukup kecewa. Pasalnya Persija hampir berhasil meraih gelar juara tersebut andai kata tidak kalah 0-2 dari PSM di leg kedua itu.

Proses penyerahan trofil Piala Indonesia ke PSM Makassar

Akan tetapi, Bambang tetap memberikan selamat kepada PSM yang sudah tampil baik di sepanjang gelaran Kratingdaeng Piala Indonesia tersebut. Ia mengucapkan kata selamat atas keberhasilan PSM yang sudah 19 tahun tak pernah menjuarai kompetisi tersebut.

“Sama seperti pelatih (Julio Banuelos) katakan, pertama-tama saya ucapkan selamat kepada PSM akhirnya setelah 19 tahun mereka jadi juara lagi. Pertama-tama kedua tim tampil baik, wasit juga tampil baik. Ini adalah final harapan, final yang menarik dan bagus tersaji malam ini,” terang Bambang, usai pertandingan berakhir menurut Website Alternatif SBOBET.

Baca Juga :

Legenda Tak Percaya Coutinho Gabung Arsenal

Bambang sendiri mengakui PSM tampil baik di final leg kedua tersebut. Terlebih Bambang merasa Persija semakin sulit bermain ketika salah satu penggawa Persija, yakni Sandi Sute, terkena kartu merah pada menit ke-34. Dengan hanya bermodalkan 10 pemain tersebut, Bambang merasa Persija sulit untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Kini, Bambang hanya meminta kepada Persija untuk cepat move on dan melupakan hasil tersebut. Ia merasa Persija harus fokus kembali agar bisa memperbaiki posisi Persija yang saat ini terjerembab di peringkat ke-17 pada klasemen sementara Liga 1 2019.

Proses penyerahan trofil Piala Indonesia ke PSM Makassar

“Seperti coach bilang sangat sulit bermain dengan 10 orang. Saya pikir kami sudah memberikan yang terbaik. Sekarang kami lupakan hasil malam ini dan fokus ke liga lagi untuk memperbaiki posisi persija,” tutupnya Link Alternatif SBOBET.