Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Inter Milan dikabarkan menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan gelandang Manchester City, Yaya Toure. Faktor keberadaan Roberto Mancini disebut akan memuluskan langkah Toure menuju Giuseppe Meazza.

Mancini pun buka suara soal kemungkinan transfer pemain asal Pantai Gading tersebut. Menurutnya, masih terlalu dini membicarakan mengenai kemungkinan transfer sang pemain saat ini. Dirinya mengaku tidak khawatir soal hal itu.

Nasib Toure bersama klub kaya raya tersebut memang masih abu-abu. Sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru bersama City. Agennya, Dimitri Seluk, bahkan mengaku sudah melakukan kontak dengan beberapa klub peminat Toure, salah satunya Inter.

“Saya pikir masih terlalu dini membicarakan pemain yang akan datang. Mari kita fokus pada pertandingan, dan lihat apa yang terjadi pada bursa musim panas nanti,” tegasnya seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (9/4/2016).

“Saya tidak khawatir dengan jendela transfer, meski harus menjual beberapa pemain besar. Di sepakbola Anda bisa melakukan hal yang luar biasa tanpa harus mengeluarkan uang banyak,” tutup mantan nahkoda City tersebut.