Berita Bola,  Komentar Sarri Terkait Masalah Stafnya dengan Mourinho di Lapangan

Laga Chelsea kontra Manchester United yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu 20 Oktober 2018 malam WIB diwarnai ketegangan antara pelatih Man United, Jose Mourinho, dengan salah satu staf kepelatihan Chelsea, Marco Ianni. Hal itu terjadi saat The Blues –julukan Chelsea– berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan.

Gol yang dicetak salah satu gelandang mereka, Ross Barkley, sontak membuat seluruh pemain serta staf di pinggir lapangan lompat kegirangan. Akan tetapi, pada saat sedang melakukan selebrasi gol penyeimbang laga tersebut, aksi dari Marco Ianni ditengarai membuat Mourinho merasa tersinggung.

Eks pelatih Real Madrid itu pun lantas beranjak dari kursinya untuk mengejar Ianni. Beruntung, aksi Mourinho akhirnya dihalau oleh pihak keamanan pertandingan. Mengetahui kejadian tersebut, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri pun memberikan komentarnya.

[ Baca Juga : Pochettino Senang Keputusannya Tidak Belanja Pemain Berjalan Baik ]

Eks pelatih Napoli itu mengakui jika kejadian tersebut adalah kesalahan stafnya. Sarri pun mengatakan jika dirinya telah membawa Ianni untuk bertemu Mourinho dan meminta maaf kepada pelatih Man United tersebut.

“Sungguh saya sama sekali belum melihat apa yang terjadi (terkait masalah dengan Mourinho). Tapi saya telah berbicara dengan Jose (Mourinho) kemudian saya berbicara dengan seorang anggota staf karena saya pikir kami berada di pihak yang salah jadi saya harus segera menanganinya,” ujar Sarri melansir dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Saya telah berbicara langsung dengan anggota staf dan saya membawanya bersama saya untuk berbicara dengan Mourinho untuk mengatakan maaf. Saya pikir sekarang semuanya sudah selesai. Kami membuat kesalahan dan kami berada di situasi yang salah,” pungkasnya.