BERITA BOLA, Komentari Gol Emre Can, Klopp: Jujur Saja, Saya Ingin Melihatnya Lagi!

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji pemain andalan tim, Emre Can, yang berhasil mencetak satu gol yang sekaligus menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam gelaran Liga Inggris pekan ke-35. Mencetak gol yang fenomenal, Klopp pun dibuat terpukau oleh sang pemain.

“Sejujurnya, saya sangat senang jika bisa melihat gol itu lagi. Semua orang membicarakan gol Emre Can! Saya cuma melihatnya sekilas, tapi itu saja sudah terlihat begitu indah,” puji Klopp, mengutip dari laman resmi Link Alternatif Terbaru Selasa (2/5/2017).

[ Baca Juga : ” Jumpa Atletico, Zidane Ingin Real Madrid Hanya Lakoni Satu Leg  ” ]

Pelatih berusia 49 tahun itu mengaku dirinya tidak membayangkan akan ada gol kala pertandingan berlangsung di menit tambahan babak pertama itu. Klopp pun mengatakan dirinya membuang pandangan terlalu cepat kala Can melakukan tendangan.

Klopp sempat mengira tembakkan pemain asal Jerman itu hanya akan membentur belakang gawang sang rival. Nyatanya, momen yang tak disangka itu justru menjadi pengantar kemenangan The Reds –julukan Liverpool.

“Saya senang melihat sesuatu seperti ini, mulai dari umpan Luc (panggilan Lucas Leiva) hingga tendangan Emre. Liverpool mencetak gol yang fantastis! So, kemenangan ini seperti yang kami harapkan. Semua terasa indah saat ini,” tandas Klopp puas.