Berita Bola,  Komentari Hasil Undian Piala Dunia 2018, Manuel Neuer: Tujuan Kami untuk Jadi Juara Grup

Tim Nasional (Timnas) Jerman tergabung di Grup F saat Piala Dunia 2018. Jerman tergabung di Grup F bersama Meksiko (Amerika Selatan), Swedia (Eropa), dan Korea Selatan (Asia). Melihat dari anggota grup, Jerman agaknya memiliki kesempatan besar untuk bisa menjadi juara grup.

Melihat lawan-lawannya tersebut, kiper sekaligus kapten Timnas Jerman, Manuel Neuer, memberikan sedikit komentarnya. Meski mendapatkan lawan yang terbilang mudah, Neuer tak ingin jemawa. Sebab menurutnya semua lawannya mampu memberikan kesulitan bagi ia dan rekan-rekan.

{ Baca juga : ” Cetak Gol Kemenangan Manchester City, Sterling Ingin Dikejar Guardiola ” }

Neuer menyebut bahwa Meksiko adalah tim yang cukup agresif. Kiper Bayern Munich itu memberi perhatian lebih kepada Swedia. Seperti diketahui, Swedia mampu menyingkarkan Italia saat babak play-off Piala Dunia 2018.

Selain itu, Korea Selatan yang disebut sebagai salah satu tim asal Asia yang cukup kuat. Sehingga Neuer tak ingin menganggap ketiga tim calon lawannya itu sebagai lawan yang enteng. Apalagi target Die Panzer –julukan Timnas Jerman– untuk bisa keluar sebagai juara grup

“Kami telah ditarik melawan lawan yang sama sekali tidak kami ketahui sebelumnya. Saya lebih suka saat kami tahu apa yang akan terjadi. Mereka semua adalah alwan yang perlu kami berikan perhatian penuh dan serius. Apalagi tujuan kami adalah menjadi juara grup,” ujar Neuer, mengutip dari laman resmi federasi tertinggi sepakbola Kampusbet, Sabtu (2/12/2017).

“Meksiko bermain sepakbola agresif. Kami bisa menyesuaikan diri dengan Swedia. Mereka mengalahkan Italia, jadi kami pasti tidak akan menganggap enteng. Semua orang tahu bahwa Korea Selatan adalah tim yang kuat. Ini adalah grup yang menarik dengan menghadirkan tim dari tiga benua yang berbeda,” tutupnya.