Berita Bola, Kompany Berharap City Segera Kunci Gelar Premier League

Kapten Manchester City Vincent Kompany berharap timnya bisa segera mengunci gelar Premier League dalam waktu dekat.

City membuang kesempatan emas untuk menjadi juara Premier League pada pekan kemarin saat menjamu rival sekotanya Manchester United. Alih-alih menjadi juara, tim asuhan Josep Guardiola tersebut justru takluk di hadapan pendukungnya sendiri.

City akan merengkuh gelar Premier League ketiga apabila mereka bisa mengalahkan Tottenham pada akhir pekan ini dan Swansea City pekan depan. Kompany ingin meraih hasil positif mulai dari pertandingan di Wembley.

[ Baca Juga – ” Semifinal Liga Champions, Head to Head Liverpool vs AS Roma ” ]

“Saya telah menjadi bagian dari tim City yang sangat sukses, tetapi tidak pernah pada akhir musim yang dominan kami mampu memenangkan gelar,” kata Kompany kepada Link Alternatif SBOBET 2018.

“Sekarang kami belum juara, tetapi saya ingin melihat itu terjadi dengan cara yang sama dalam beberapa minggu ke depan seperti yang telah kami lakukan sepanjang musim. Dan itu akan menjadi yang pertama dalam kasus saya.”

City saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 84 poin. Mereka unggul 13 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua.