Berita Bola, Kontra Eibar, Luis Enrique Belum Tentukan Pengganti Andres Iniesta

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, dipastikan absen saat bertandang ke markas Eibar Senin 23 Januari 2017 dini hari WIB. Pemain 32 tahun tersebut mendapat cedera betis saat melawan Real Sociedad di leg pertama perempatfinal Copa del Rey 2016-2017 di Stadion Anoeta.

Akibat cedera tersebut, Iniesta harus digantikan dengan Andre Gomez pada menit 46. Meski tampil tanpa sang kapten, Barca sukses mencuri kemenangan berkat gol tunggal yang dicetak Neymar da Silva Santos Junior melalui titik putih di menit 21.

Kehilangan Iniesta ternyata tidak menjadi masalah berarti bagi sang pelatih, Luis Enrique. Sebab, pelatih 46 tahun itu mengatakan skuadnya memiliki gelandang-gelandang berkualitas yang siap menggantikan posisi Iniesta.

{ Read Also : ” Diego Costa Berpeluang Tampil di Laga Kontra Hull City}

Kendati demikian, Enrique belum memutuskan siapa yang akan turun menggantikan pemain berpaspor Spanyol tersebut.

“Untuk daerah ini saya memiliki banyak opsi di skuad dan tidak ada dari pemain tersebut yang lebih baik dari satu sama lain,” kata Enrique, seperti disadur dari Link Alternatif, Minggu (22/1/2017).

“Saya memiliki opsi yang bagus, banyak pilihan di tengah. Siapa yang akan bermain tergantung dari lawan, penampilan kami, dan penampilan pemain di saat itu. Ada banyak faktor,” jelas mantan pelatih Celta de Vigo tersebut.