Judi Online

Berita Bola, Agen bek andalan AS Roma, Kostas Manolas, menyatakan kalau sang klien tengah menjadi rebutan antara duo raksasa Premier League asal Manchester, Manchester United dan Manchester City. Tak ketinggalan, Chelsea ternyata juga meminati pilar Timnas Yunani tersebut.

Manolas bergabung dengan AS Roma dari Olympiakos pada musim panas 2014. Ia pun menjadi komoditi panas di pasar transfer musim panas ini setelah tampil bagus bersama Giallorossi  musim lalu, dan dipercaya berstatus available dengan banderol 38 juta pounds.

“Klub-klub terbaik di Eropa menginginkannya. Duo Manchester menginginkan Kostas, selain itu Chelsea juga tertarik mendapatkan tanda tangannya,” beber Ioannis Evangelopoulos selaku agen Manolas, seperti dimuat Bintangbola.co, Sabtu (23/7/2016).

Manolas sejatinya masih terikat kontrak di Olimpico Stadium hingga 2019 mendatang. Pernyataan Evangelopoulos sendiri sebenarnya cukup mengekutkan. Pasalnya, Manolas akhir-akhir ini justru lebih dikaitkan dengan klub Premier League lainnya, Arsenal.