Berita Bola,  Kovacic Panaskan Isu Kepergian Hazard ke Madrid

Isu kepergian Eden Hazard dari Chelsea semakin berhembus kencang seiring mendekatnya akhir musim 2018-2019. Rekan setim Hazard yang sekaligus pemain pinjaman dari Real Madrid, Mateo Kovacic, ikut memanaskan isu itu dengan menyebut pemain berpaspor Belgia tersebut punya hak penuh untuk menentukan masa depannya.

Hazard kencang diisukan akan hengkang ke Madrid pada musim panas 2019. Apabila Hazard jadi hengkang tentu itu akan menjadi pukulan telak untuk Chelsea karena ia merupakan salah satu pemain kunci The Blues –julukan Chelsea– dalam beberapa musim terakhir.

Eden Hazard (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Sementara itu, Madrid akan amat beruntung mendapatkan Hazard. Pasalnya, Hazard merupakan tipe pemain yang dibutuhkan oleh setiap tim. Kemampuan Hazard yang tak cuma mampu membuat assist tetapi juga tajam di depan gawang adalah nilai lebih dari pemain berusia 28 tahun tersebut.

[ Baca Juga : ” Ingin Jawab Kritikan, Bale Disarankan Hengkang ke Man United ” ]

“Jadi untuk setiap klub, dia (Hazard) akan menjadi penting. Untuk Chelsea, dia adalah pemain paling penting dan pada akhirnya, itu keputusannya. Jadi saya pikir semua orang harus menghormati keputusannya,” ujar Kovacic, seperti yang dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

“Itu tergantung padanya sekarang. Dia melakukan tahun-tahun yang luar biasa di Chelsea, musim ini juga luar biasa. Jadi mari lihat apa yang akan dia lakukan,” sambungnya.

Sebelum memutuskan masa depannya, Hazard memiliki tugas penting yang harus dilakukan musim ini. Tugas penting itu ialah membawa Chelsea meraih trofi Liga Eropa karena itu merupakan satu-satunya gelar juara yang bisa didapatkan The Blues musim ini.

Pada partai puncak Liga Eropa, Chelsea akan berhadapan dengan sesama tim Liga Inggris, yakni Arsenal. Derby London memperebutkan trofi Liga Eropa akan berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Kamis 30 Mei 2019, dini hari WIB – Link Alternatif SBOBET.