Berita Bola, DORTMUND – Borussia Dortmund sukses mendatangkan satu pemain anyar lagi yakni Andre Schurrle dari VfL Wolfsburg. Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, menilai kualitas yang dimiliki oleh sang pemain sangat berharga untuk klub.

Schurrle dinilia memiliki pengalaman yang cukup banyak di lapangan hijau, terlepas dari usianya yang masih 25 tahun. Apa yang dikatakan oleh Zorc memang benar adanya, sebab Schurrle sejauh ini saja sudah membela lima klub, termasuk Dortmund.

Schurrle bahkan sempat berkelana ke Premier League bersama Chelsea pada periode 2013 hingga 2015. Bahkan bersama The Blues – julukan Chelsea – Schurrle sukses menggondol dua gelar yakni Premier League dan Piala Liga.

“Andre Schurrle adalah pemain Timnas Jerman yang memiliki kemampuan serangan luar biasa. Dirinya juga memiliki skill bertahan yang bagus juga,” kata Zorc seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Sabtu (23/7/2016).

“Meskipun usianya masih 25 tahun dia memiliki pengalaman yang banyak di level internasional. Dia memiliki kualitas yang berharga untuk tim kami,” tambahnya.