Agen Bola

Kualitas Vardy Sama dengan Legenda Arsenal

Berita Bola, MANCHESTER – Tak dapat dimungkiri penampilan Jamie Vardy sejauh ini di Premier League begitu fenomenal. Bahkan Louis van Gaal turut memuji penyerang andalan Leicester City tersebut. Menurutnya, kualitas Vardy mengingatkannya pada striker legendaris Belanda dan Arsenal, Dennis Bergkamp.

Sebelumnya capaian 10 kali beruntun mencetak gol Vardy di ajang Premier League menyamai rekor mantan striker asal Belanda lainnya yakni Ruud van Nistelrooy. Hal itu ia lakukan kala mencetak gol ke gawang Newcastle United akhir pekan lalu.

“Dia adalah pemain yang berbahaya untuk kami sejak musim lalu. Dia mencetak gol, dia memprovokasi, dan dia sekarang mencetak gol 10 berturut-turut,” ujarnya mengutip Soccerway, Sabtu (28/11/2015).

“Saya hanya tahu pemain yang memiliki kualitas serupa, sebagai contoh, Dennis Bergkamp yang melakukannya dengan Ajax dan hal itu tidaklah mudah,” tambahnya.

Akhir pekan ini Manchester United akan menghadapi ganasnya ketajaman Vardy pada pekan ke-14 Premier League. Tiga poin akan membuat The Foxes – julukan Leicester City – semakin kukuh di posisi pertama klasemen. Sebalinya jika kalah, maka posisi pertama kan dikudeta Setan Merah.