Agen Bola

Berita Bola, Bintang Real Madrid, Gareth Bale, meyakini laga kontra Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions 2015–2016 pada Rabu 27 April 2016 dini hari WIB akan berlangsung sulit. Karena itu, Bale meminta timnya untuk bersatu agar bisa mengakhiri laga dengan kemenangan.

Menurut Bale, persatuan dan kerjasama tim adalah kunci Madrid agar menang melawan City. Pesepakbola berusia 26 tahun itu mengungkapkan, penting bagi Los Blancos untuk menyerang dan bertahan secara bersama-sama guna membantu tugas per lini.

“Saya pikir, siapa pun yang ada di lapangan, kami semua ingin bekerja bersama sebagai suatu tim. Bagi kami, itulah hal yang paling penting. Kami menyerang bersama, kami bertahan bersama,” tutur Bale, sebagaimana dimuat Bintangbola.co, Selasa (26/4/2016).

Pesepakbola berpaspor Wales itu sendiri menyatakan tidak masalah apabila tidak bisa mencetak gol di laga kontra City. Ia tidak peduli siapa yang akan mencetak gol, karena yang penting adalah kemenangan El Real.

“Siapa pun yang mencetak gol, siapa pun yang memberikan kemenangan, jika kami bisa mempertahankan gawang tidak kebobolan, maka itu waktu kami semua untuk melakukan perayaan,” ujar mantan pemain Tottenham Hotspur itu.