BERITA BOLA, Kursi Pelatih Timnas Belanda Kosong, Arjen Robben Turut Prediksi Pengganti Danny Blind

Pemain Tim Nasional (Timnas) Belanda, Arjen Robben, mengaku ingin diiktsertakan dalam penentuan pelatih Tim Orange –julukan Timnas Belanda. Maklum saja pada akhir pekan lalu, Danny Blind dipecat dari kursi pelatih.

Pemecatan pelatih berpaspor Belanda itu dipecat usai Die Oranje mengalami kekalahan memalukan dari Bulgaria dengan skor 2-0 di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Dengan demikian sementara ini, pelatih Timnas Belanda masih kosong.

{ Baca Juga : ” Sanksi Messi dan Alarm Waspada Argentina }

Hal tersebut memunculkan banyak spekulasi mengenai sosok yang akan mengisi posisi kosong tersebut. Frank de Boer kabarnya menjadi salah satu nama yang paling santer diberitakan menggantikan posisi Blind.

Namun, Robben berharap Luis van Gaal dapat kembali melanjutkan kariernya sebagai seorang pelatih. Tapi, pemain Bayern Munich itu menegaskan jika terlalu dini untuk menentukan nama yang akan mengisi kursi kepelatihan Timnas Belanda.

“Saya akan memilih Van Gaal di daftar tertinggi. Tapi itu mungkin terlalu dini untuk mulai menyebutkan beberapa nama,” ujar Robben, mengutip dari LinkAlternatif SBOBET, Kamis (30/3/2017).